Selasa, 04 Februari 2014

Cara Memakai Jilbab | Cara Memakai Jilbab Paris+Pashmina Segi Empat, Tut...



Cara Memakai Jilbab: Cara Memakai Jilbab Segi Empat Modern, Tutorial Pakai Hijab Modern, cara memakai jilbab, hijab, jilbab, model jilbab, cara memakai jilbab segi empat, cara memakai jilbab modern, jilbab modern, cara memakai kerudung, cara pakai jilbab, cara memakai jilbab pashmina, kerudung, model jilbab terbaru, video cara memakai jilbab, jilbab cantik, jilbab terbaru, model kerudung, jilbab modis



Manfaat Memakai Jilbab

Dengan memakai jilbab, Anda akan mendapatkan banyak manfaat, di antaranya adalah sebagai berikut.
1. Terlindung dari Sengatan Matahari

Rambut muslimah yang memakai jilbab pastinya terhidar dari sengatan matahari dan terlindung dari debu maupun polusi. Hal inilah yang membuat kesehatan rambut muslimah tetap terjaga. Sebaliknya, jika wanita-wanita yang tidak mengenakan jilbab, tentu rambutnya akan mudah tersengat matahari, sehingga rambutnya akan mudah sekali lepek dan warnanya juga berubah.

Untuk itu, bagi wanita muslimah segeralah mengenakan jilbab dalam keseharian. Dengan mengenakan jilbab, kesehatan rambut tetap terjaga, karena ditutupi oleh kain panjang dan tidak tipis.
2. Terjaga Kehormatannya dan Pria pun Segan untuk Menggodanya

Sadar tidak? Jika lelaki sangat senang menggoda wanita yang tidak menggunakan jilbab. Lihat saja dalam keseharian ketika wanita yang tidak berjilbab jalan di depan laki-laki, sering sekali terdengar ucapan "suuuiit... suuuuiiiit".

Tapi sebaliknya, jika wanita mengenakan jibab lalu lewat di depan lelaki, lelaki tersebut juga akan menghormatinya. Kalaupun menggoda, lelaki tersebut akan berkata "assalamualaikum". Nah, kalau lelaki tersebut menyampaikan salam, cukup menjawabnya dalam hati.

Sekarang tinggal pilih saja, ingin menjadi wanita yang aman dari godaan para pria atau tidak mengenakan jilbab dan berusaha untuk menjaga diri sekuat mungkin.

Tutorial Cara Memakai Jilbab Segi Empat/Cara Pakai Jilbab Segi Empat Modern Terbaru, kerudung modern, cara memakai jilbab pasmina, model kebaya muslim, youtube cara memakai jilbab, cara-cara memakai jilbab, model kerudung terbaru, grosir jilbab murah, cara memakai jilbab kreasi, cara menggunakan jilbab, model jilbab modern, kerudung cantik, cara memakai jilbab segitiga, video cara memakai jilbab segi empat, cara memakai jilbab pesta, jilbab pesta, Cara Memakai Jilbab | Cara Memakai Jilbab Paris Segi Empat Modern | Tutorial Hijab Modern

Menjemput Rizki, tanpa Melanggar Larangan Syariat

Sesungguhnya rizki 100% datang dari Allah. Inilah konsep yang selayaknya kita tanamkan dalam diri kita, sebagaimana yang Allah tegaskan dalam Al-Quran,

"Tidak ada satupun makhluk yang hidup di muka bumi ini, kecuali rezekinya ditanggung Allah..." (QS. Hud: 6).

Di ayat yang lain, Allah juga mengingatkan,

"Janganlah kalian membunuh anak kalian karena kondisi miskin. Aku yang akan memberi rizki kalian dan memberi rizki mereka (anak kalian).." (QS. Al-An'am: 151).

Kita camkan dalam lubuk hati kita, rezeki itu datang dari Allah, sementara kerja yang kita lakukan, sejatinya hanyalah sebab untuk menjemput rezeki itu. Dan tentu saja, yang namanya sebab untuk mendapatkan rezeki itu, tidak hanya satu, namun beraneka ragam.

Kaitannya dengan hal ini, perlu kita sadari, tidak mungkin Allah simpan sebagian rezeki salah seorang hamba-Nya, sementara dia hanya bisa memperolehnya dengan cara melanggar larangannya. Karena jika demikian, berarti Allah telah mendzalimi hamba-Nya.

Dengan demikian, rezeki Allah pasti bisa diperoleh dengan cara yang halal, tanpa harus menerjang aturan syariat. Sejuta jalan halal yang bisa ditempuh untuk menjemput rizki.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar