Rabu, 08 Januari 2014

Tips Untuk Hijbers Agar Kulit Kepala Terjaga Sehat

Tips Untuk Hijbers Agar Kulit Kepala Terjaga Sehat | disini kita bicara tentang Dunia Hijab "Mungkin bermacam gaya hijab sudah banyak bermunculan, dan disini sahabat ladies, bisa join untuk melihat Style, fashion, Tutorial, jilbab praktis dan segala info lain-nya ada disini.!

Tips Untuk Hijbers Agar Kulit Kepala Terjaga Sehat

:) Hey sahabat ladies "ROHIMAKUMULLOH" Tahukah anda? Memang sudah bukan rahasia lagi kalau salah satu masalah yang mungkin timbul karena penggunaan hijab yakni kulit kepala & rambut, tentu dalam hal ini rambut bisa jadi kering & kusam, kulit kepala jadi berminyak dan tidak jarang malah mengakibatkan rambut rontok. hembb, yang lebih fatalnya lagi ni sahabat ladies? "rambut jadi bau dan lembab, hembb, anda tentu tak mau bukan?

_Nah? Jika para ladies tidak mau mempunyai rambut seperti itu, Baca beberapa tips di bawah ini agar rambut Anda tetap sehat & segar meski-pun tertutup hijab, dan perhatikan beberapa hal di-antaranya : 

This is Tips By "Khurij Aprilate
1. Cuci Rambut Secara Teratur. hmbb, Mungkin dalam hal ini sering anda remehkan, But, mencuci rambut sangat penting untuk kesehatan kulit kepala anda, biar tak terjadi yang namanya gatal-gatal, ataupun gangguan yang lainnya, dan sarannya untuk anda, "Normalnya waktu mencuci rambut sebaiknya 2 hari satu kali, Karena pencucian rambut yang terlalu sering, juga akan membuat rambut menjadi kering. so? jangan lupa untuk menggunakan conditioner yang sama dengan jenis sampo yang Anda gunakan agar perawatan lebih maksimal.okke ladies?

2. Lakukan Rutin melakukan Hair Treatment. nah? untuk yang satu ini, "Pilihlah salah satu salon favorit mungkin, embb, ini untuk melakukan perawatan bagi rambut Anda tentunya, "Lakukan creambath dan hair mask secara rutin dengan produk yang sesuai dengan rambut Anda. Normalnya waktu creambath adalah 2 minggu sampai satu bulan sekali. Anda juga dapat melakukan hair mask sesekali agar rambut tetap lembut dan wangi, bisa dimengerti kan ladies?

3. Memastikan Rambut Sudah Kering. Misal setelah anda keramas, Perhatikan dan pastikan sekali lagi bahwa rambut sudah benar-benar sudah kering sebelum Anda memakai hijab. Kenapa demikian? karena "Rambut yang masih basah atau setengah kering akan menimbulkan aroma yang tidak sedap, so? "Semua tidak mau kan kalau rekan kerja menjauhi Anda hanya karena rambut Anda menimbulkan aroma yang tidak sedap, hembb, okke ladies?

4. Khusus Bagi Ladies Berambut Panjang. Sarannya disini "Sebaiknya jangan mengikat rambut terlalu kencang yah? dan hindarilah mengikat rambut dengan karet or gelang karena akan membuat rambut tidak leluasa untuk bernafas, so? "Sebaiknya Anda menggunakan ikat rambut yang terbuat dari bahan dan jangan yang terbuat dari plastik or karet, okkey?

5. Saran Yang Mungkin Harus Ladies Pertimbangkan. embb, ya, ini hanya terserah anda sih? "Jika bisa sebaiknya jangan mengenakan hijab lebih dari 8 jam, but? jika pekerjaan atau jam kuliah menuntut Anda untuk memakai hijab lebih dari 8 jam, sebaiknya pilih hijab yang berbahan tipis dan menyerap keringat, hembb, mungkin itu mudah buat anda agar bisa mengatur pemilihan jilbab-nya.

Tips Untuk Hijbers Agar Kulit Kepala Terjaga Sehat

6. Last but not least. Maksudnya disini adalah "jika Anda suka berkreasi dengan hijab bertumpuk disarankan jangan lebih dari 4 tumpuk, lhu? kenapa demikian? Alasannya " Jika itu anda lakukan hal ini akan menyebabkan rambut Anda lembab & lepek. "Nah? Membacanya saja tidak cukup ya ? kalau bisa itu anda praktekkan di keseharian anda ladies? Good Luck.!

:) Terimakasih yang sudah bergabung disini dan menyempatkan untuk loading, Semoga tips-tips di atas bermanfaat buat anda para ladies. dan Mohon maaf apabila ada kesalahan dalam penulisan atau bahasa yang kurang berkenan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar