Jumat, 22 November 2013

Tutorial Hijab Terbaru yang Praktis

Tutorial Hijab terbaru yang Praktis. Pashmina sifon memang tetap jadi favorit pilihan hijaber untuk penampilannya. Bahannya yang ringan dan nyaman saat memakainya menjadi alasan orang banyak memilih jilbab yang satu ini apalagi banyaknya pilihan motif dan warnanya sehingga bisa disesuaikan dengan busana yang dikenakan.

Kali ini kita akan share dari saudara kita yang banyak berbagi tutorial jilbab lewat video Zahratul Jannah dari komunitas hijup yang akan memberikan step by step cara memakai hijab terbaru yang praktis. Jilbab yang sifon yang ringan mudah di terbangkan angin kalau dikenakan dengan cara yang tidak tepat sehingga seringkali harus menggunakan banyak jarum pentul agar terlihat rapi. Nah, untuk model yang satu ini  tidak diperlu di butuhkan banyak pentul namun tetap terlihat cantik dan modis.








Praktis ya sista....saat ini banyak yang lebih memilih tutorial hijab yang praktis namun terlihat cantik dan stylish. model jilbab ini juga bisa dikenakan untuk acara formal seperti ke kantor. Selamat mencoba tutorial hijab terbaru yang praktis!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar